Rhoma Irama - Tabir Kepalsuan

Diposting oleh Z Robert pada 01:23, 22-Sep-16  •  Komentar (0)

harapan.jpg

Dangdut... Dangdut.... ini dia salah satu lagu yang saya sukai miliknya Bung Haji Rhoma Irama..

ok sipp Download ajahh...

Rhoma Irama - Tabir Kepalsuan.mp3 (8.13 MB)

Hanya untuk Priview yah.. Beli lah Kaset dan CD Originalnya .. Thankyou..

3 Jenis Font keren Transformer, Harry Potter dan Resident Evil

Diposting oleh Z Robert pada 10:33, 17-Sep-16  •  Komentar (0)

ThumbnailHello ....Sobat MWBers... Apa kabar nihh pertengahan September 2016 nih gimana kabarnya?? Semoga sehat selalu ya.... Langsung kita bahas ya pret... Saya cuma mau ngasih dikit Hadiah nihh buat para Opreker handphone.. biasanya anak jaman sekarang kalo hpnya kurang keeren takut disebut kurang gaul.. salahsatunya yaitu ganti Font atau Huruf untuk mengganti font Default hp. Selain buat dijadikan font tampilan... [Baca selengkapnya]

Valak

Diposting oleh Z Robert pada 01:20, 11-Jul-16  •  Komentar (0)

Mangga cobaan guera download.. Pasti lucu.. Posting buat nambah SEO doang.. DOWNLOAD